Jumat, 02 November 2012

Obat Rematik Tradisional

Obat Rematik Tradisional

Obat Rematik Tradisional - Selamat datang di Agen Jelly Gamat Luxor kami, yang merupakan Agen Resmi Jelly Gamat Luxor terbesar dan terbaik di Indonesia yang senantiasa melayani anda yang membutuhkan obat alami multikhasiat Jelly Gamat Luxor dimanapun anda berada. Sebagai bukti kepercayaan kami kepada anda, kami pun memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian Jelly Gamat Luxor

Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit rematik beserta dengan cara penanganannya yang paling tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Untuk mengetahui lebih lanjut kandungan dan khasiatnya mari kita simak terlebih dahulu definisi dari penyakit rematik ini.

Penyakit Rematik

Obat Rematik Tradisional - Secara umum Penyakit Rematik diartikan sebagai penyakit yang menyerang persendian dan struktur di sekitarnya. Rematik bisa menyerang bagian kepala sampai kaki. Rematik biasa disebut juga dengan nama arthritis. Adapun gejala yang sering ditemukan penderita rematik adalah pembengkakan, kemerahan, nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon. gejala rematik memang cukup luas.

Rematik terdiri dari 150-an jenis. Tetapi ada empat jenis rematik yang paling sering dijumpai di masyarakat kita yaitu osteoarthritis yang disebabkan oleh pengapuran, rematik luar sendi yang menyerang jaringan di luar tulang rawan, rematik peradangan, dan rematik yang disebabkan oleh pengeroposan.

Sekitar 50 persen keluhan nyeri sendi disebabkan oleh pengapuran. Pengapuran berarti menipisnya jaringan tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan persendian,” Bantalan dalam persendian yang aus itu menyebabkan terjadinya gesekan tulang sehingga menyebabkan nyeri. Pengapuran ini merupakan proses degenerasi yang dimulai pada usia 40 tahun. Kecepatan proses degenerasi berbeda pada tiap-tiap orang.

Jenis rematik yang paling banyak diderita penduduk dunia adalah arthritis reumatoid (AR) yaitu rematik radang sendi, gout (asam urat) yang disebabkan oleh kadar asam urat yang berlebihan dalam darah, dan osteoarthritis (OR), yaitu pengapuran sendi.

"Apapun Jenis Rematiknya, Solusinya Obat Rematik Tradisional Jelly Gamat Luxor"

Bagi anda yang menderita rematik, kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor, mangapa harus Jelly Gamat Luxor? Karena Jelly Gamat Luxor merupakan obat alami multikhasiat yang mampu mengobati rematik secara alami tanpa efek samping.

Jangan sampai anda memilih obat yang salah, karena saat ini banyak obat yang di jual secara bebas di pasaran namun belum mendapat ijin dari pemerintah dan itu sangat membahayakan konsumen karena kualitas dan keamanannya belum terjamin. Maka dari itu pastikan obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor solusinya yang terbukti sangat manjur dan sudah terdaftar di Badan POM Indonesia.

Khasiat Obat Rematik Tradisional Jelly Gamat Luxor 

Obat Rematik Tradisional - Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) yang terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit. Terbuat dari bahan utama gamat/teripang dari spesies Stichopus Hermanii (gamat emas) yang  telah melewati penyeleksian yang sangat ketat dan diolah dengan teknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga khasiat dan kualitasnya pun tetap terjaga.

Khasiat gamat yang menjadi bahan utama obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor ini  sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat tradisional multikhasiat yang paling mujarab dan mendapat pengakuan dari para ahli kesehatan dan gizi setelah dilakukan berbagai penelitian pada hewan laut ini.

Obat rematik tradisional Jelly gamat Luxor mengandung banyak gizi yang diantaranya seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Menurut pendapat Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita rematik / nyeri sendi , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Manfaat Glukosamin adalah senyawa yang secara alami terdapat pada tubuh, terutama pada jaringan penghubung dan jaringan tulang rawan. Bersama dengan kondroitin, glukosamin sudah banyak terbukti dapat membantu mengatasi masalah sendi pada penderita osteoarthritis. Glucosamine terbukti dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan.

Tapi manfaat glukosamin tidak berhenti di situ saja. Ternyata, glukosamin dapat membantu menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang pada penderita osteoarthritis. Seperti tercantum pada jurnal Arthritis and Rheumatism, suplementasi glukosamin dapat menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita osteoarthritis.

Sedangkan menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Bahkan Di Pulau Langkawi Malaysia, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti rematik / nyeri sendi / radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut.

Maka tidak heran apabila obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagao obat rematik tradisional terbaik masa kini yang mampu menyembuhkan dari dalam secara alami tanpa efek samping.

Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga disarankan untuk mengkombinasikannya dengan Spirulina Pacifica sebagai penyempurna kandungan agar fungsi obat lebih optimal. Seperti yang dialami konsumen kami ini. Beliau mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica untuk menyembuhkan rematik yang ia derita, dan hasilnya luar biasa, rematik sembuh tanpa efek samping sedikitpun. berikut kisah lengkapnya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Rematik Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacfica

Nama          : Hj. Adjinar
Usia            : 66 tahun
Alamat        : Sumatera
Keluhan       : Rematik

Sebelum mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktivitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah di atas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat rematik tradisional, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terima kasih ……. 

Terbukti ! Ibu Hj. Adjinar adalah satu diantara ribuan konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina. Maka khasiat nya sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti baik pada penelitian maupun kesembuhan konsumen. Oleh karena itu bagi anda yang menderita rematik, kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Rematik Tradisional
other post :

0 komentar:

Posting Komentar