Sabtu, 20 Oktober 2012

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional - Anda menderita asam urat? Sedang mencari obat asam urat tradisional yang paling manjur, murah dan berkualitas? Kini anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami punya solusinya. Obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor adalah solusi paling tepat untuk mengobati asam urat tanpa efek samping. Hingga kini obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai pengobatan tradisional terbaik.

Untuk mendapatkan obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor yang asli dan terpercaya, anda bisa memesan langsung kepada kami. Karena kami merupakan Agen Resmi Jelly Gamat Luxor yang siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Sebagai buktinya kami juga menerapkan sistem pengiriman barang terlebih dahulu untuk pemesanan 4 botol ke bawah, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Sistem ini hanya berlaku pada Agen resmi kami saja. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor

Sedikit Informasi Tentang Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah asam yang membentuk kristal-kristal yang merupakan hasil metabolisme purin. Purin terdapat di dalam tubuh kita dan juga terdapat di semua makanan.  

Celakanya, banyak orang yang belum tahu informasi ini. Mereka memakan segala makanan yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkan akibat buruk yang akan menimpa kesehatan mereka. Jika keasyikan menyantap makanan yang banyak mengandung purin, jumlah purin di dalam tubuh dapat melewati batas normal (di atas 7mg%). Hal tersebut seperti membuat undangan bagi serangan asam urat.

Tugas ginjal dalam menjaga kestabilan kadar asam urat di dalam tubuh semakin berat. Ginjal akan membawa kelebihan asam urat lewat urin. Namun, jika kadar asam urat yang dibawa ginjal melebihi batas wajar, kelebihan itu akan menumpuk pada jaringan persendian, sehingga menyebabkan nyeri di persendian.

Penyebab Asam Urat

Penyebab asam urat adalah karena faktor keturunan dan hormonal yang terdapat di dalam tubuh. Sebab lain adalah meningkatnya kemampuan tubuh dalam memproduksi asam urat karena kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin dan berkurangnya kemampuan ginjal untuk mengurangi kelebihan asam urat lewat urin.

Makanan yang Mengandung Kadar Purin Tinggi

Penderita asam urat harus belajar disiplin untuk tidak memakan makanan yang berpurin tinggi. Adapun makanan yang berpurin tinggi dan merupakan pantangan bagi penderita asam urat adalah sebagai berikut.
  • Isi perut dan isi kepala hewan, seperti jeroan, hati, limpa, babat, usus, paru, dan otak.
  • Makanan yang berasal dari laut, seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan yang diawetkan dalam kaleng, seperti kornet dan sarden.
  • Produk hewan ternak, seperti daging, telur, atau kuah daging yang kental.
  • Kelompok kacang-kacangan, seperti kacang kedelai, kacang panjang (tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, emping melinjo.
  • Buah-buahan tertentu, seperti kelapa, durian, dan alpuka.

Gejala-Gejala Asam Urat

Gejala-gejala asam urat yang umumnya terjadi adalah sebagai berikut.
  • Kaki sering kesemutan.
  • Nyeri di seluruh persendian pada pagi hari atau malam hari.
  • Persendian yang terkena asam urat membengkak.
Apabila gejala tersebut sudah/sering anda alami, besar kemungkinan anda menderita asam urat. Namun untuk lebih pastinya anda bisa memeriksa kesehatan anda ke dokter ahlinya. Dan jika anda positif asam urat, ada kemungkinan anda dianjurkan untuk operasi kecil. Saran kami, ada baiknya anda mengkonsumsi obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor karena sudah terbukti dan teruji dapat menyembuhkan asam urat secara alami dari dalam tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Keampuhan Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Asam Urat Tradisional Paling Manjur

Obat Asam Urat Tradisional - Jelly Gamat Luxor satu satunya pilihan tepat untuk mengatasi asam urat. Obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor diramu dari bahan bahan alami pilihan sehingga mampu menyembuhkan tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies terbaik yaitu spesies Stichopus Hermanii. Teripang/gamat jenis ini mempunyai kandungan luar biasa yang mampu mengobati berbagai penyakit.

Demikian oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jumat,oktober10,2008 01:14:12).

Senada dengan hasil penelitian ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi atau penyakit asam urat, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, oleh karena itu jelly gamat luxor sangat bagus sebagai obat asam urat tradisional.

Bukan hanya itu, keampuhan obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor juga telah di buktikan oleh konsumen kami, berikut adalah kesaksian Ibu Hj. Adjnar yang sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor.

Testimoni Keampuhan Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor

“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu lebih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Obat tradisional asam urat alami berbeda dengan obat yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan obat asam urat tradisional dari Gamat Luxor.

Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum obat asam urat tradisional Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. Jelly Gamat Luxor memang obat asam urat tradisional yang benar-benar menyembuhkan.

Testimoni diatas cukup membuktikan bagaimana keampuhan obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor dalam menumpas asam urat tanpa efek smaping. Maka dari itu bagi anda yang menderita asam urat kami sarankan untuk mengkonsumsi obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti dan teruji keampuhannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Asam Urat Tradisional

other post :

0 komentar:

Posting Komentar