Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional - Anda sedang mencari obat stroke tradisional yang paling ampuh, murah, aman dan berkualitas? Tentu saja Jelly Gamat Luxor dan Spirulina adalah jawabannya. Kombinasi kedua produk unggulan kami ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit baik kronis maupun non kronis. Karena terbuat dari bahan alami multikhasiat, Jelly Gamat Luxor tidak hanya mampu mengobati stroke saja, dapat juga dikonsumsi untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit seperti asam urat, darah tinggi, diabetes, tumor, asma, batu ginjal, liver, maag kronis, asam lambung, epilepsi dll.

Untuk mendapatkannya anda sudah berada di tempat yang tepat karena kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Terbesar dan terbaik di Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Untuk memberikan kemudahan kepada anda, kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk pembelian Jelly Gamat Luxor dan Spirulina dari 4 botol ke bawah, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Untuk informasi lengkapnya silahkan klik paket Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica

Sedikit Informasi Tentang Stroke

Obat Stroke Tradisional - Pada umumnya stroke diderita oleh mereka yang berusia lanjut atau para orang tua, ini dikarenakan proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kini diusia remaja atau usia produktif pun ada yang mengidap stroke, sungguh menyedihkan bukan, jika diusia produktif sudah mengidap stroke. Stroke didefinisikan sebagai suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Faktor Penyebab Seseorang Menderit Penyakit Stroke
  • faktor genetik atau keturunan
  • pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah
  • kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita
  • jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.
Bagi anda yang menderita penyakit stroke kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat stroke tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya mampu mengobati penyakit stroke secara alami tanpa efek samping. Lantas kandungan apa sajakah yang terkandung pada obat stroke tradisional tersebut?

Kandungan dan Khasiat Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Obat Stroke Tradisional - Jelly Gamat Luxor dan Spirulina merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit stroke. Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies terbaik yaitu spesies stichopus hermanii yang mempunyai kandungan luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit. Keampuhannya sudah tidak diragukan lagi karena selain sudah terdaftar di BPOM Indonesia, Jelly Gamat Luxor juga sudah melewati berbagai serangakaian tes yag di lakukan para pakar kesehatan dan gizi. Kandungan spirulina pacifica juga ikut berperan penting dalam penyembuhan stroke karena mengandung antioksidan yang ikut menyempurnakan khasiat dari Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi stroke.

Sebagai obat stroke tradisional Jelly Gamat luxor memiliki sejumlah kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Obat stroke tradisional Jelly gamat memiliki kemampuan menguraikan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. Melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan ini pun disarankan bagi penderita hipertensi dan stroke.

Menurut ahli gizi, Dr Uken Soetrisno, DHA dan EPA yang terkandung pada teripang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf atau ganglion. Hal senada juga diungkapkan dr Luki Kartadinata. DHA dan EPA bermanfaat untuk pertumbuhan otak dan melancarkan sirkulasi darah, ujar alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti itu.

Untuk hasil yang maksimal penderita penyakit stroke membutuhkan kandungan zat gizi melalui kombinasi obat stroke tradisional Spirulina pacifica dan Jelly gamat sangat diperlukan sebagai suplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi disertai dengan pelatihan motorik kasar dan halus secara teratur untuk mempercepat proses penyembuhan.

Berikut adalah bukti keampuhan obat stroke tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Umur bahkan belum mencapai 40 tahun, namun 3x serangan stroke sudah saya alami berturut-turut, tutur Dadan Ramdani asal Bandung. Serangan stroke yang terakhir terjadi di bulan Mei 2010. Penyebabnya di duga karena kolesterol yang tinggi yang memang sudah lama saya alami. Saya sempat mengalami kelumpuhan di tubuh bagian kanan, kaki dan tangan tidak bisa di gerakkan dan tidak dapat bangun dari tempat tidur. Untuk bergerak, makan dan buang air besar, semua tergantung pada orang lain, terutama istri yang setia merawat saya, lanjut Dadan. Sempat terfikir apa mungkin kondisi tubuh bisa kembali seperti semula ? mengingat saya adalah pencari nafkah bagi keluarga. Tertekan dan stress mengalami kondisi sakit ini baik secara langsung atau tidak tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan seseorang, termasuk saya tentunya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Saat dirawat di RS Muhammadiyah Bandung, salah seorang saudara yang datang menjenguk membawakan obat stroke tradisional jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Awalnya kami hanya diberitahu bahwa makanan kesehatan ini ekstrak teripang dan alga spirulina pacifica merupakan nutrisi bagi tubuh. Konsumsi Jelly Gamat 2×1 sdm dan Spirulina pacifica 2×5 tablet digabungkan dengan obat yang di resepkan dokter. Alhasil, dalam waktu 1bulan, kemajuan yang dialami suami sungguh terjadi. Kaki dan tangan kanan yang semula kaku dapat digerakkan. Semula untuk berjalan masih di bantu dengan tongkat tapi sekarang saya dapat berjalan tanpa bantuan apapun. Setahun berselang, saya kembali bekerja, mencari nafkah untuk keluarga. Pengalaman stroke ini membuat saya semakin menyadari sehat tidak tergantikan dengan apapun. Spirulina dan Jelly gamat berperan besar dalam menopang kesehatan saya.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Istri selalu memberikan semangat untuk kembali sembuh dan menjadi jauh lebih sehat, tutur bapak Bambang yang tinggal di Bandung. Saya, mengalami serangan stroke di rumah, OKtober 2001. Akibat dari stroke ini saya mengalami lumpuh sebagian, bagian tubuh sebelah kanan, bicara tidak jelas, sulit berjalan, hingga sata stress dan depresi. Bicara yang tidak jelas membuat saya semakin stress karena apa yang saya maksudh, tidak dapat terdengar jelas atau di mengerti oleh orang lain. Semua keperluan saya diurus oleh istri, berjalan, makan semua harus di bantu. Selama 2.5 tahun lebih saya merawat Bapak sambil terus menjalani terapi di rumah, ujar Ibu Rachmawati.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Tahun 20058 saya bertemu dengan teman lama menawarkan obat stroke tradisional Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica yang menurutnya dapat membantu pemulihan penderita stroke. Saya putuskan tidak ada salahnya untuk mencoba. Bapak minum Jelly Gamat 3×1 sdm sehari, Spirulina Pacifica 2×5 tablet perhari. Rutin mengonsumsi selama 2 bulan membawa hasil yang baik, tangan saya semula kaku mulai bergerak, menggenggam dan belajar menulis. Bulan berikutnya saya sudah dapat berjalan tanpa tongkat. Kesehatan yang semakin baik, membuat saya optimis dan benar saya akhirnya di akhir tahun 2005 saya bisa mengemudi sendiri mobil Bandung-Jakarta, luar biasa.

Kesaksian kedua testimoni tersebut merupakan sebagian kecil diantara konsumen kami yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat stroke tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Maka bagi anda ataupun keluarga anda menderita stroke, pastikan obat stroke tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina merupakan solusi terbaik yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya mampu menyembuhkan stroke tanpa efek samping.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Stroke Tradisional
other post :

sumber : Obat Stroke

0 komentar:

Posting Komentar