Kamis, 16 Agustus 2012

Obat Asma Tradisional

Obat Asma Tradisional Paling Ampuh

Obat Asma Tradisional - Seperti yang kita ketahui, penyakit asma memang salah satu penyakit yang banyak diderita di dunia. Sesak nafas yang sering dikeluhkan pengidap asma memang menjengkelkan. Apalagi jika kekambuhannya lebih dari 1 atau 3 kali dalam seminggu, sudah pasti mengganggu kinerja dan aktivitas seseorang. Dan apabila tidak segera disembuhkan sangat berbahaya bahkan dapat menimbulkan kematian. Namun bila penyakit ini dikendalikan, kematian dapat dicegah dan gejalanya pun tidak sering muncul bertahap sampai penyakit tidak pernah kambuh lagi.

Dan kini, bagi anda yang menderita asma tidak usah khawatir karena kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit asma yaitu obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor sudah teruji dan terbukti ampuh mengatasi asma tanpa efek samping. Kandungan apa saja yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor? Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Asma Tradisional

Jelly Gamat Luxor adalah obat asma tradisional yang paling ampuh pada saat ini. Kandungannya yang alami dari teripang pilihan, membuat Jelly Gamat Luxor menjadi obat tradisional terbaik saat ini karena mampu mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Keampuhan Teripang yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Luxor sudah di kenal sejak jaman dahulu yang selalu di jadikan obat tradisional alternatif untuk mengobati berbagai penyakit. Dan kini sudah hadir dalam bentuk kemasan botol yang lebih higienis dan tidak mengurangi keampuhan pada kandungan asli teripang.


Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Kemampuan regenerasi sel teripang yang cepat mampu mengobati berbagai penyakit, kata dr Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Dalam tubuh manusia regenerasi sel tetap berlangsung. Sel-sel pankreas yang rusak pada pengidap diabetes diperbaharui oleh antioksidan teripang. Kesembuhan penyakit gula juga berkat kehadiran mineral kromium pemacu kinerja insulin. Mineral ini berkerja dengan cara menyerap glukosa yang berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.

Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin obat asma tradisional jelly gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Kesaksian Penderita Asma Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asma Tradisional Jely Gamat Luxor


Nama : Abner David
Usia : 5 tahun
Alamat : Jakarta

Sebelum mengkonsumsi obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor

Abner david sejak usia 7 bulan sudah di ketahui menderita asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek ibu pinta simanjuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Kami sudah mencoba memberi beberapa jenis obat-obatan tapi sering kali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus-menerus batuk tapi belum juga menemukan jalan keluarnya.

Setelah mengkonsumsi obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor

Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama, batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya flu dan demam sudah jarang, otomatis abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan pasien inhalasi di rumah sakit.

Kini Abner sudah 4 tahun, keluhan penyakit asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah dan seperti anak seusianya. Jelly Gamat Luxor sangat baik di konsumsi untuk anak-anak, bahkan untuk bayi di bawah 1 tahun.


Nama   : Muklis Nurahman
Usia   : 17 thn
Alamat : Bandung, Jawa Barat

Sebelum mengkonsumsi obat asma tradisional jelly gamat luxor

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah  mengkonsumsi obat asma tradisional  jelly gamat luxor

Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Itulah kisah nyata konsumen kami yang sembuh bekat obat asma tradisional jelly gamat. bagi anda yang menderita penyakit asma, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi obat asma tradisional jelly gamat ini.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

"Semoga Penyakit Anda Lekas Sembuh, Amien."
Obat Asma Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar