Jumat, 24 Agustus 2012

Obat Maag Kronis Tradisional

Obat Maag Kronis Tradisional

Apakah anda merasakan nyeri di uluh hati, mual, muntah, kembung, tidak nafsu makan, mengalami penurunan berat badan, dan gangguan pencernaan, ataupun BAB berdarah? itu adalah gejala penyakit maag. Jangan abaikan penyakit maag anda, karena penyakit maag apabila tidak segera diobati akan berkembang menjadi maag kronis bahkan tumor lambung.

Akan tetapi apabila penyakit anda sudah masuk pada tahap maag kronis, anda tidak usah khawatir, karena kini kami mempunyai solusinya. Jelly Gamat Luxor adalah solusi paling tepat untuk mengobati maag kronis. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii yang mempunyai keajaiban mengatasi maag kronis secara alami dari dalam. Maka dari itu Jelly Gamat Luxor menjadi andalan masyarakat Indonesia bahkan beberapa negara di Asia Tenggara sebagai obat maag kronis tradisional paling ampuh saat ini. Selain ampuh juga obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan.

Bagaimana Kandungan Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor Bekerja?

Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan yang lengkap dan berkhasiat. Sangat baik dikonsumsi oleh semua umur yang emnderita maag kronis. Kandungan yang terdapat pada obat maag kronis tradisional yaitu protein, kolagen, mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega3, mineral, serta bio active element, yang dapat membantu mengurangi kadar asam pada lambung serta dapat memperbaiki dinding pada lambung yang rusak atau akibat adanya peradangan. Selain itu, teripang ini juga dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit pada bagian ulu hati, yang akan terasa saat maag kambuh.

Dengan demikian, obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor ini tidak hanya mampu sekedar menghilangkan rasa sakit, namun juga dapat memperbaiki sel-sel atau jaringan yang rusak yang diakibatkan oleh adanya tukak pada lambung atau peradangan yang terjadi, sehingga proses mengobati maag kronis dengan Jelly Gamat Luxor akan berjalan dengan maksimal dan sempurna sampai keakar-akarnya. Dengan kata lain maag kronis yang anda derita akan sembuh total karena Antioksidan yang tinggi pada jelly gamat luxor dapat mencegah maag kronis kambuh kembali. Bukan hanya untuk maag kronis, Jelly Gamat Luxor dapat juga menyembuhkan tumor lambung, hanya saja tahap (waktu) penyembuhannya saja yang berbeda.

ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jelly Gamat Luxor merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Maka dari itu, bagi anda yang menderita maag kronis jangan salah memilih obat, Jelly Gamat Luxor sudah terbukti yang terbaik. Bukan hanya terbukti pada penelitian, khasiat obat maag kronis tradisional ekstrak teripang Jelly Gamat Luxor juga sudah dibuktikan oleh Dokter Hariadi.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Kesaksian Penderita Maag Kronis Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama   : Japy Adrianu Amos
Usia      : 67 tahun
Alamat  : Cilandak, Jakarta Selatan
      
Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina Pasifica 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Nama: Corina
Umur: 33 Tahun
Alamat: Teluk betung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Luxor sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat: Jawa Timur
Keluhan: Maag

Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Luxor dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Luxorreen Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi. Luxor memang terbukti sebagai Cara Mengobati Maag Kronis yang ampuh.

Terbukti ! Jelly Gamat Luxor sangat tokcer dalam mengatasi maag kronis tanpa efek samping. Apa lagi yang membuat anda ragu dengan kualitas dan khasiat obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat terbaik yang akan anda alami. Jelly Gamat Luxor solusi tepat atasi maag keonis tanpa efek samping.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

:::Obat Maag Kronis Tradisional:::

0 komentar:

Posting Komentar