Senin, 13 Agustus 2012

Obat Hepatitis B Tradisional

Hepatitis B

Hepatitis B ialah penyakit hepatitis jenis B yang dikategorikan sebagai penyakit menular dan termasuk penyakit menular berbahaya. jenis Hepatitis B ini masuk dalam kategori hepatitis akut atau menahun. Jenis hepatitis B dapat menimbulkan peradangan dan kerusakan sel-sel hati, virus mampu bertahan dan menetap di dalam tubuh, sehingga bersifat kronis dan selanjutnya berpotensi merusak jaringan hati secara perlahan. Akhirnya organ hati rusak, mengecil, dan mengeras (sirosis) atau timbul kanker hati.

Indonesia termasuk negara endemic jenis hepatitis B ( VHB ). Setiap 100 orang, diperkirakan 2-10 orang terinfeksi jenis hepatitis B ini, terutama di provinsi Nusa Tenggara Barat dan di provinsi-provinsi bagian timur Indonesia. Tidak cuma Indonesia, ternyata China dan negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia merupakan negara dengan tingkat endemisitas infeksi hepatitis B tinggi, yaitu setiap 100 orang ada delapan orang positif menderita jenis hepatitis B. sehingga penyakit jenis hepatitis merupakan penyakit yang harus diwaspadai dengan seksama agar tidak menyerang tubuh kita.

Maka dari itu cegah penyakit dari sekarang dengan mengkonsumsi obat hepatitis b tradisional Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk pengobatan dan pencegahan hepatitis. Apa saja yang terkandung dalam obat hepatitis b tradisional Jelly Gamat Luxor?
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan

Kandungan Obat Hepatitis B Tradisional

Jelly Gamat Luxor sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi penyakit hepatitis. Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat menjadikan obat hepatitis tradisional Jelly Gamat Luxor menjadi obat tradisional terbaik saat ini. Teripang laut yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor yaitu spesies Stichipus Hermanii, spesies tersebut merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Tidak hanya cukup di penelitian saja, kami juga sudah membuktikan pada penderita hepatitis, dan hasilnya sangat luar biasa! Setelah mengkonsumsi obat hepatitis B tradisional Jelly Gamat Luxor, penderita dengan bertahap mengalami penyembuhan yang menyeluruh. Sehingga penyakit tidak kembali lagi. Berikut kisahnya.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan

Kesaksian Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis B Tradisional Jelly Gamat Luxor


Nama           : Agustina Ariyanti
Umur           : 28 Tahun
Alamat         : Madiun
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Prodak  : Luxor

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Luxor oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Luxor 3x sehari setiap kali minum 2 sendok makan. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Luxor dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Keampuhan obat hepatitis b tradisional Jelly Gamat Luxor terbukti sudah, Sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri. Jelly Gamat Luxor solusi tepat atasi hepatitis tanpa efek samping.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

:::Obat Hepatitis B Tradisional:::

0 komentar:

Posting Komentar