Sabtu, 11 Agustus 2012

Obat Tumor Lambung Tradisional

Lambung

Lambung adalah bagian saluran pencernaan yang dapat me­kar paling banyak, yang terletak di daerah epigastrik dan sebagian di sebelah kiri daerah hipokhondriak dan umbilikal. Lambung terdiri dari bagian atas yang disebut fundus, batang utama, dan bagian bawah yang horizontal, yaitu an­trum pilorik. Pada saat makanan masuk ke lambung, lam­bung membentuk lingkaran-lingkaran konsentris pada korpus dan fundus gastrikus. Makanan yang paling baru terletak paling dekat dengan lubang esofagus dan makanan yang pa­ling lama terletak dekat dengan dinding lambung.

Kelenjar dalam lapisan mukosa lambung mengeluarkan cairan pencerna penting, yaitu getah lambung. Getah ini berupa cairan asam bening tak berwarna, yang mengandung 0,4% asam kiorida (HCI), yang mengasamkan semua ma­kanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan desinfektan, menghasilkan organisme, dan memberi protein. Dalam ge­tah lambung ini terdapat beberapa enzim pencerna.

Penyakit Lambung

Penyakit radang lambung, atau sering disebut penyakit maag, sering diakibatkan waktu makan yang tidak teratur dan jenis serta mutu makanan yang kurang baik. Radang pada dinding lambung berupa iritasi atau infeksi membuat dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah, dan terparut. Penyebab iritasi pada lambung ini antara lain: alkohol, obat-obatan seperti aspirin dalam dosis tinggi, ka­fein, kortikosteroid, antimetabolit, butazolidin, dan indosin.

Radang dinding lambung yang kronis kemungkinan di­sebabkan oleh kembalinya empedu dan asam lain ke dalam lambung, bakteri, penyakit ginjal, infeksi, anemia, diabetes, dan beberapa hal lain yang mengiritasi. Gejala-gejala yang ditunjukkan bila seseorang menderita penyakit radang lam­bung adalah: lambung terasa tidak enak, muntah, muntah darah, mual-mual, kram perut, indigesti, nafsu makan me­nurun, dan lain-lain.

Tumor Lambung

Apabila penyakit radang lambung/maag yang anda derita tidak segera diobati maka besar kemungkinan anda juga akan menderita tumor lambung, dmana pada dinding lambung akan tumbuh tumor yang siap berkembang menjadi kanker. Maka dari itu jangan sepelekan penyakit lambung anda. Semakin cepat anda melakukan tindakan, maka akan semakin baik.


Namun, apabila anda sudah terlanjur terkena tumor lambung, anda tidak usah khawatir karena kami mempunyai solusi yang tepat buat anda.Jelly Gamat Luxor adalah solusi tepat atasi berbagai penyakit termasuk penyakit maag, maag kronis, ataupun tumor lambung. Hanya durasi waktunya saja yang berbeda, untuk mengobati tumor lambung mungkin akan lebih membutuhkan waktu dibanding penyakit maag. Mungkin anda bertanya-tanya, apakah benar Jelly Gamat Luxor mengobati tumor lambung? Memang apa saja kandungan yang ada pada Jelly Gamat Luxor? Untuk lebih jelasnya kita lihat dulu kisah nyata berikut ini.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Paket Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Kesaksian Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tumor Lambung Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum Konsumsi Obat tumor lambung tradisional Jelly Gamat Luxor

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang sayapun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Konsumsi  Obat tumor lambung tradisional Jelly Gamat Luxor

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelli gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor.

Produk yang digunakan : Jelly Gamat, Spirulina

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Paket Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Dari Kisah Nyata diatas sudah cukup membuktikan bagaimana Jelly Gamat Luxor dan Spirulina bekerja sama mengupas sel tumor dalam lambung secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Obat Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Jelly Gamat Luxor adalah obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Jelly Gamat Luxor juga mempunyai kandungan konsentrasi esktrak gamat 34% yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Sedangkan Spirulina Pacifica adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina Pacifica merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Spirulina adalah sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam. Tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah (PH 7.3 – 7.4).

Apabila keduanya disatukan maka akan menghasilkan kandungan yang sangat lengkap dan saling mendukung sehingga mampu mengikis sel tumor dengan cepat. Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang terdapat dalam obat tumor lambung tradisional jelly gamat luxor yang disebut filinopsida A mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

:::Obat Tumor Lambung Tradisional:::

0 komentar:

Posting Komentar