Kamis, 25 Oktober 2012

Obat Darah Tinggi Tradisional

Obat Darah Tinggi Tradisional

Obat darah tinggi tradisional - Tekanan darah anda di atas rata-rata? Sedang mencari obat darah tinggi tradisional yang paling manjur, aman dan berkualitas? Kini kami punya solusinya. Jelly Gamat Luxor adalah obat darah tinggi tradisional yang paling ampuh secara alami menurunkan tekanan darah tanpa efek samping. Hingga kini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat penurun darah tinggi tradisional terbaik saat ini.

Untuk mendapatkan obat tradisional Jelly Gamat Luxor, anda merupakan salah satu orang yang paling beruntung, mengapa? Karena jika anda berbelanja Jelly Gamat Luxor di tempat kami, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Selain mendapatkan harga lebih murah di banding tempat lain, setiap pembelian 4 botol ke atas, anda tidak akan di kena ongkos kirim (gratis). Dan untuk pembelian 4 botol ke bawah, barang di kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Dengan begitu otomatis anda tidak akan khawatir barang tidak sampai ke tangan anda bukan? Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian Jelly Gamat Luxor

Sedikit Informasi Tentang Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi (hipertensi) bisa dialami setiap orang. Sebagian orang malah terindikasi memiliki kecenderungan mudah mengalami tekanan darah tinggi. Kemunculannya bisa karena faktor genetik,penyakit, hingga gaya hidup tidak sehat.

Dulu, hipertensi dianggap hanya menyerang para lansia. Namun, zaman modern, orang berusia muda pun banyak yang didapati menderita hipertensi. Oleh karena itu, jika sedari muda tidak mengindahkan pola hidup sehat, berbagai penyakit bisa menyerang. Misalnya sakit jantung atau stroke. Bahayanya, kondisi seseorang yang sering mengalami hipertensi, risiko terkena penyakit tersebut cukup tinggi.

Penderita tekanan darah tinggi dapat terkena stroke jika diabaikan. Obat tradisional darah tinggi atau obat alami darah tinggi bisa dilakukan sendiri dan mudah. Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi.

Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk menderita penyakit kronis seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera mungkin diatasi. Jika anda termasuk golongan yang ekonominya menengah ke bawah sebaiknya lakukan saja pengobatan dengan obat darah tinggi tradisional ini.

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Darah Tinggi Tradisional Murah Berkualitas

Obat Darah Tinggi Tradisional - Jelly Gamat Luxor solusi paling tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tanpa efek samping. Jelly gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jely gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Kandungan ekstrak teripang dalam obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat Luxor juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Sebagai Obat Darah Tinggi Tradisional » Efektivitas teripang dalam mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Dari penelitian di atas, sudah terbukti bahwa bahan utama teripang yang terkandung dalam setiap botol obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor mampu mengobati/menurunkan tekanan darah tinggi. Tidak hanya disitu, khasiat obat darah tinggi Jelly Gamat Luxor juga telah dibuktikan oleh para konsumen kami. Berikut diantaranya.

Tesstimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamt Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

“Sejak usia 30 tahun saya menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.”

Setelah Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

“Pertengahan tahun 2003 saya mulai mengkonsumsi produk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.”

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Prodak : Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

Alhamdulillah, setelah saya kenal obat darah tinggi tradisional jelly Gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya ( 6,1 ). Setelah sebulan saya minum obat darah tinggi tradisional jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi ( 3,1 ).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya. Dan melalui produk ini semoga saya bisa mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Bapak Japi dan Bapak Hj. Baiq Sukarni merupakan dua orang dianatara ratusan bahkan ribuan konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat darah tinggi tradisional. Mereka sembuh total setelah mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor secara teratur dan dibarengi dengan doa. Hingga kini penyakit mereka tidak pernah kambuh kembali.

Maka dari itu bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi/ heipertensi kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Pastikan obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi anda.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Darah Tinggi Tradisional
other post :

0 komentar:

Posting Komentar