Senin, 29 Oktober 2012

Agen Trica Jus Denpasar - Bali

Agen Trica Jus Denpasar - Bali

Agen Trica Jus Denpasar - Selamat datang di Agen Resmi Trica Jus yang siap melayani anda yang membutuhkan obat herbal Trica Jus di daerah Pulau Bali dan Sekitarnya. Karena kami merupakan agen Resmi, kami pun tidak menutup bagi anda yang berada di luar Kota Bali untuk melakukan pemesanan Trica Jus. Anda beberapa keuntungan apabila anda berbelanja di tempat kami, untuk pembelian 1 box (15 sachet ) ke bawah, kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Dengan begitu anda tidak akan khawatir barang tidak sampai ke tangan anda. Namun untuk saat ini kami distributor pusat belum mempunyai agen tricajus di kota Denpasar, untuk sementara pemesanan kami alihkan ke pusat dengan harga dan ketentuan yang sama, pemesanan praktis via sms silahkan simak di cara pemesanan obat Trica Jus

Trica Jus merupakan ramuan multikhasiat yang menjadi andalan masyarakat Indonesia pada saat ini. Trica Jus terbuat dari 2 bahan utama dari keajaiban alam yaitu Tribulus dan Maca. Kedua bahan utama ini memang sudah di kenal sejak ratusan tahun yang lalu akan khasiatnya mengatasi keluhan pria dewasa dalam bercinta.

Fungsi umum: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang. Kandungannya yang alami dan berkhasiat sudah mendapat pengakuan dari para ahli kesehatan akan kemampuannya menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping. Bagaimana cara paling mudah untuk mendapatkannya?

Berikut Cara Pemesanan Trica Jus

Untuk mendapatkan obat herbal Trica Jus sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan sms ke 081320078000 dengan format berikut :

JR-TJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP
Kirim ke : 0813-2007-8000
contoh
JR-TJ : 15 sachet : Yudi Saputra : Jl. Teuku Umar No. 145, Denpasar, Bali, Indonesia : 089342555xxx

Setelah anda mengirimkan sms sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalasnya dengan jumlah uang yang harus anda transfer beserta rekening yang bisa anda transfer (untuk pemesanan 15 sachet (1 box) ke bawah, transfer uang setelah barang sampai ke tangan anda.

Daftar Harga Trca Jus di Agen Trica Jus Denpasar - Bali

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos pengiriman, ongkos pengiriman TRICAJUS sesuai dengan kota tujuan pengiriman dari kami. Apabila anda yang mau ditanyakan silahkan hubungi costumer service kami di 085.210.999.969
Pesan Sekarang Juga!!!

 Hanya Kami Yang Berani Melakukan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Agen Trica Jus Denpasar -Bali
other post :

0 komentar:

Posting Komentar