Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Kuat Tradisional

Obat Kuat Tradisional

Obat Kuat Tradisional - Anda sedang mencari obat kuat sex lelaki yang paling manjur, murah, aman dan bermutu tinggi? Ingin memberikan kepuasan yang dahsyat untuk pasangan anda tanpa takut efek samping? Kini kami punya solusinya. Obat kuat tradisional Trica Jus adalah pilihan tepat untuk anda yang menginginkan kepuasan dalam hubungan sex. Anda akan lebih percaya diri, kuat, tahan lama, dan tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen kami yang membuktikannya sendiri. Ini Fakta !!! Bukan Gosip Semata.

Untuk memesan obat kuat tradisional Trica Jus memang sangat mudah, tapi untuk mendapatkan produk yang asli, murah, dan terjamin tiada lain dan tiada bukan disini lah tempatnya. Kami merupakan agen obat kuat tradisional Trica Jus terbaik dan terbesar di Indonesia yang siap melayani pemesanan ke Seluruh Nusantara. Anda takut penipuan? jangan khawatir, untuk pembelian 1 box(15 sachet) ke bawah kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Dengan begitu anda tidak akan khawatir barang tidak sampai ke tangan anda. Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara pemesanan Trica Jus

Untuk mendapatkan obat kuat tradisional yang berkualitas tentu anda harus tau khasiat dan kandungan yang terdapat pada obat tersebut. Selain itu pastikan obat tersebut sudah mendapat izin dari BPOM Indonesia sehingga kelayakannya tidak diragukan lagi, karena tidak sedikit obat kuat yang di jual di pasaran tanpa izin dari pemerintah dan kualitasnya pun patut diragukan karena bisa mengakibatkan efek samping yang membahayakan kesehatan konsumen.

Khasiat Trica Jus Sebagai Obat Kuat Tradisional Paling Manjur Tanpa Efek Samping 

Obat Kuat Tradisional - Trica Jus Merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan dari kualitas terbaik. Dengan bahan utama Tribulus dan Maca yang diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang berkualitas tinggi dengan khasiat yang luar biasa. Khasita dari obat kuat tradisional Trica Jus ini tidak diragukan lagi karena selain sudah melewati berbagai proses penelitian para ahli, banyak konsumen kami juga yang merasakan kepuasan dalam mengkonsumsi obat kuat Trica Jus ini. Lantas kandungan apa yang membuat obat kuat tradisional Trica Jus begitu dahsyat?

Tribulus

Tribulus Terrestris merupakan elemen penting dalam Herbal Tricajus. Tumbuhan ini adalah jenis tanaman berbunga(keluarga Zygophyllaceae), yang umumnya tumbuh di daerah sedang dan tropis Dunia Lama di selatan Eropa, Asia selatan, seluruh Afrika, dan Australia. Tanaman ini dapat berkembang di iklim gurun dan tanah yang buruk. Tanaman ini memiliki banyak sebutan termasuk puncturevine, caltrop, kepala kucing, pohon anggur kuning, goathead, duri setan, gulma setan, bulu mata setan, Burra gokharu dan bindii.

Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.
Beberapa percobaan telah dilakukan untuk mengetahui khasiat dari ekstrak Tribulus Terrestris.

Hasil percobaan pemberian obat dengan kandungan extrak dari tribulus 3 kali sehari selama 2 minggu pada pria yang terkendala Impoten adalah 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta meningkatnya durasi sexual dengan waktu yang lebih lama serta tanpa efek samping yang negatif.

Hasil percobaan pemberian 750 mg Ekstrak Tribulus Terrestris perhari pada pria sehat adalah kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72 %, Hormon testosteron dalam darah terjadi peningkatan hingga 41 %. Dari hasil percobaan juga ditemukan bahwa Ekstrak Tribulus Terrestris mampu meningkatkan produksi sperma, kemampuan seksual serta daya tahan tubuh.

Maca

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang. 

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Penelitian pun dibuktikan pada 660 orang, di uji 30 hari  dengan mengkonsumsi tumbuhan maca dan kesimpulannya 75.6% Mampu mengatasi masalah seksual suami istri.
Khasiat dan manfaat obat kuat tradisional trica jus diantaranya :
  • Meningkatkan Kemampuan Tubuh Untuk Beradaptasi
  • Mengatasi Tekanan Stress Internal dan Eksternal
  • Meningkatkan Fungsi Organ Tubuh Kembali Normal
  • Meningkatkan Keseimbangan Hormonal.
  • Meningkatkan Energi Sepanjang Hari.
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
  • Meningkatkan Penyembuhan, Menurunkan Ketegangan,Memperbaiki Pola Tidur, Aman Jangka Panjang.
  • Meningkatkan LIBIDO (Gairah Seks).
  • Dan Bukan Termasuk Obat Perangsang.
Dari khasiat dan kandungan dua bahan utama tersebut dapat disimpulkan bahwa obat kuat tradisional Trica Jus terbukti ampuh mengatasi keluhan pria dan memperkuat/lama durasi ereksi saat berhubungan sex. Maka tidak heran apabila obat kuat Trica Jus menjadi pilihan tepat untuk anda sebagai salah satu cara memuaskan pasangan anda. Obat kuat trica Jus sudah terbukti dan teruji khasiatnya baik dalam penelitian para ahli maupun kesaksian para konsumen. Trica Jus juga menjadi obat kuat tradisional yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM Indonesia.

Ingin Memberikan Kepuasan Yang Dahsyat Pada Pasangan Anda? Pastikan Obat Kuat Tradisional Trica Jus Jawabannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Kuat Tradisional
other post :

0 komentar:

Posting Komentar