Jumat, 12 Oktober 2012

Obat Hepatitis C Tradisional

Obat Hepatitis C Tradisional

Obat Hepatitis C Tradisional - Anda menderita hepatitis c? Sedang mencari obat hepatitis c tradisional yang paling ampuh, murah, aman, dan berkualitas? Kini kami tau solusinya. Kombinasi Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica adalah solusi tepat atasi hepatitis c secara alami tanpa efek samping. Hingga kini semakin banyak konsumen kami yang sembuh dari penyakit hepatitis setelah mengkonsumsi obat hepatitis c tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Untuk informasi pemesanan lebih lengkap silahkan klik paket jelly gamat luxor dan spirulina

Penyakit Hepatitis C

Obat Hepatitis C Tradisional - Menurut beberapa pendapat dikatakan bahwa penyakit Hepatitis C adalah penyakit menular yang menyerang organ hati, yang disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Infeksi ini sering tanpa gejala, tetapi sekali didirikan, infeksi kronis dapat berkembang menjadi jaringan parut hati (fibrosis), dan maju jaringan parut (sirosis) yang umumnya terlihat setelah bertahun-tahun.

Dalam beberapa kasus, mereka dengan sirosis akan terus mengembangkan gagal hati atau komplikasi sirosis lainnya, termasuk kanker hati dari orang yang terinfeksi virus HCV yang jelas dari tubuh mereka selama fase akut seperti yang ditunjukan oleh normalisasi enzim hati(alnine transaminase (ALT)) & aspartat transaminase (AST)), dan plasma RNA HCV-bersihan (ini dikenal sebagai “pemberantasan virus secara spontan”). Namun, infeksi persisten yang umum dan kebanyakan pasien mengembangkan hepatitis C kronis, yaitu infeksi yang berlangsung lebih dari 6 bulan.

Penyebab Penyakit Hepatitis C

Berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya penyakit hepatitis C pada seseorang, diantaranya adalah :
  • Tranfusi darah dan transplatasi organ. sebelum tahun 1992. Peningkatan tes skrining darah baru tersedia pada tahun 1992. Sebelum tahun 1992, sangat besar kemungkinan tertular hepatitis C melalui tranfusi darah atau transplatasi organ karena tes skrining hepatitis C belum tersedia.
  • Pemakaian jarum suntik secara bersa-sama. Virus hepatitis C juga dapat menyebar melalui jarum suntik yang terkontaminasi virus hepatitis C terutama para pemakai narkoba suntik. Jarum tatao yang tidak steril dan terkontaminasi virus hepatitis C juga sangat besar untuk menularkan virus hepatitis C kepada orang yang sehat.
  • Melahirkan. sejumlah kecil bayi yang lahir dari ibu yang menderita hepatitis C ikut menderita hepatitis C juga.
  • Kontak seksual. Dalam kasus yang jarang terjadi virus hepatitis C dapat ditularkan melalui hubungan seksual.
Sudah saatnya ada melakukan pengobatan tradisional yang alami namun ampuh yaitu dengan mengkonsumsi obat hepatitis c tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Pengobatan tradisional ini sudah menjadi salah satu pengobatan alternatif masyarakat Indonesia dalam mengatasi virus hepatitis c yang sudah terbukti keampuhannya. Lantas kandungan apa saja yang membuat obat hepatitis c tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica begitu ampuh?

Khasiat Obat Hepatitis C Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Obat Hepatitis C Tradisional - Jelly gamat dan spirulina adalah paket pengobatan untuk mengatasi penyakit hepatitis C, jelly gamat terbuat dari teripang laut, dan spirulina terbuat dari ganggang laut yang menjadikan keduanya 1 paket untuk membunuh virus hepatitis C. Selain banyak sekali kandungan dan manfaat yang terkandung di dalam Jelly gamat dan spirulina, Jelly gamat juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dengan cepat.( obat hepatitis tradisional )

Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan dasar alami, yaitu dari hewan laut yang bernama teripang atau gamat. Dimana jelly gamat luxor ini mempunyai kandungan 86.8% kolagen, mineral, omega 3, dan bio aktive element, condrotin sulfat dan glukosamin, serta mucopolysacarida. Nah, kandungan yang seperti inilah yang dipercaya mempu memulihkan hepatitis C secara efektip.

Penelitian mengenai teripang dilakukan oleh berbagai macam ahli. Berikut penuturan beberapa ahli mengenai pembahasan teripang / gamat. Menurut Dokter lulusan Fakultas kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplement organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan juga tidak menimbulkan efeksamping. Dan itulah sebabnya mengapa ekstrak teripang Jelly Gamat Luxor  efektip untuk dijadikan sebagai obat hepatitis c tradisional.

Hal senada juga dijelaskan dr. Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6Bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati, dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Peran Jelly Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup, dengan ini menjadikan perkembangan virus dapat dicegah, dan diatasi.

Belum lagi kandungan Spirulina juga sangat berperan penting dalam penyembuhan hepatitis c ini. Lantaran spirulina pacifica mengandung kalium yang tinggi, yang sangat bermanfaat untuk hati. Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah setelah diobati dengan spirulina, penyembuhannya sangat terlihat setelah menggunakan Spirulina hanya dalam waktu satu bulan. Dan setelah tiga bulan, GOT dan GPT penderita telah turun ke kadar normal.

Untuk informasi pemesanan lebih lengkap silahkan klik paket jelly gamat luxor dan spirulina

Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen dengan Obat Hepatitis C Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis C Tradisional jelly gamat luxor dan Spirulina

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis C Tradisional jelly gamat luxor dan Spirulina

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.
Sebagai Agen Resmi Kami Memberlakukan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Obat Hepatitis C Tradisional
other post :

0 komentar:

Posting Komentar