Sabtu, 03 November 2012

Agen Gamat Luxor Bogor

Agen Gamat Luxor Bogor

Agen Gamat Luxor Bogor - Jelly gamat luxor merupakan minuman kesehatan yang sangat baik untuk kesehatan dan bisa di konsumsi oleh kalangan siapa saja, baik yang tua maupun yang muda bahkan oleh ibu hamil pun sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang laut sejenis spesies yang hidup di dasar laut yang memiliki kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jelly Gamat Luxor juga sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti : maag, diabtetes melitus, liver, kista, darah tinggi, asam urat, hepatitis, kolesterol dan penyakit kronis lainnya.  Selain aman untuk di konsumsi jelly gamat luxor juga HALAL untuk di konsumsi dan telah memegang lisensi halal jakim malaysia serta legalitas POM TI114645401 (dicantumkan pada bagian samping kemasan) sehingga anda tidak khawatir dan ragu lagi akan kualitas dari jelly gamat luxor ini.


Untuk anda yang berada di kota Bogor dan membutuhkan Jelly Gamat Luxor, Kini Agen Gamat Luxor Bogor hadir untuk anda selaku Agen resmi Jelly Gamat Luxor yang kini hadir di kota anda untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan Jelly Gamat Luxor. Sebagai agen resmi, tentu kita mempunyai kelebihan dalam pelayanan pemesanan Jelly Gamat Luxor yaitu pengiriman barang terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.Dengan begitu anda tidak akan khawatir akan penipuan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Untuk cara pemesanan di Agen Gamat Luxor Bogor, anda hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 081.220.506.111 dengan format berikut :
BRL : Jumlah pesananan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp kirim ke 81.220.506.111  
contoh  
BRL : 4 botol : Alan Supriatna : Jl. Raya Tajur No 633, Bogor : 085310666xxx
*wajib mencantumkan format BRL sebagai kode produk
Setelah anda mengirimkan sms sesuai dengan format diatas, kami akan membalasnya dengan sejumlah uang yang harus di bayar beserta nomor rekening yang bisa anda transfer.(Transfer uang setelah barang sampai ke tangan anda untuk pembelian 4 botol ke bawah)

Daftar Harga Produk Agen Gamat Luxor Bogor

Pembelian Harga Ongkos kirim
1 botol (350ml) Rp 185.000 *Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol (350ml) Rp 370.000,- *Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol (350ml) Rp 740.000,- **Gratis
1 botol (1 liter) Rp 460.000 *Sesuai tari JNE 2 kg
2 botol (1 liter) Rp 920.000,- *Sesuai tari JNE 2 kg

Bagi Anda yang berada di kota bogor dan membutuhkan Jelly Gamat Luxor, silahkan memesan Jelly Gamat Luxor pada kami yang sudah pasti. Barang kami jamin sampai ke tangan anda, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Untuk informasi lebih lengkap tentang harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat

Terimakasih Atas Kunjungan Dan Kepercayaan Anda

Agen Gamat Luxor Bogor

Other post :

0 komentar:

Posting Komentar