Kamis, 30 Agustus 2012

Obat Kolesterol Tradisional

Obat Kolesterol Tradisional

Obat kolesterol tradisional - Anda menderita kolesterol tinggi? Jangan biarkan berlama - lama karena bisa berbahaya bagi tubuh anda. Segera atasi dengan obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti khasiatnya mampu menurunkan kolesterol tinggi tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara pembelian jelly gamat luxor

Kolesterol Tinggi

Obat kolesterol tradisional - Dalam kehidupan sehari - hari, mungkin kita tidak menyadari bagaimana efek buruk dari pola makan dan kebiasaan yang kita lakukan, kebanyakan dari kita tidak memperdulikannya. Namun kita akan menyadari itu setelah kita terkena penyakit yang diakibatkan oleh makanan yang kita konsumsi dan kebiasaan tersebut. Kebiasaan seperti pola makan berlebihan, merokok dan mengkonsumsi alkohol merupakan salah satu penyebab dari kolesterol tinggi.

Selai itu juga penyakit kolesterol biasanya disebabkan oleh beberapa penyakit seperti obesitas, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Penyakit ini biasanya tidak menimbulkan gejala yang terlalu mencolok hanya saja penderita akan merasakan gejala seperti sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang, Pegal ini juga sampai ke pundak, Kaki bengkak, Mudah capai, dan Gampang mengantuk. Namun untuk memastikan kita menderita kolesterol atau tidak dapat di cek melalui tes labolatorium.

Ingat Penyakit Kolesterol Dapat Memicu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah !!

Banyak produk baru yang dijual secara bebas di pasaran untuk mengobati penyakit kolesterol, namun kebanyakan diantaranya terbuat dari bahan kimiawi yang hanya bersifat sementara dan penderita akan ketergantungan pada obat tersebut. Apabila obati kimiawi dikonsumsi secara rutin justru akan membahakan organ tubuh yang lain seperti fungsi ginjal dan jantung.

Untuk itu kami hadirkan obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor yang terbaut dari bahan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik yang mampu menurunkan kolesterol tinggi secara alami tanpa efek samping. Apa saja kandungan yang terdapat pada obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor? dan Apa Buktinya?

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara pembelian jelly gamat luxor

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Kolesterol Tradisional Terbaik


Obat kolesterol tradisional > Jelly Gamat Luxor adalah produk unggulan kami yang terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies stichopus hermanii. Spesies jenis ini merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar laut samudra dari segi kandungan dan nilai pengobatannya(khasiat). Sehingga teripang sejak dulu dikonsumsi sebagai obat tradisional yang paling dipercaya khasiatnya mengatasi berbagai penyakit.

Gamat atau teripang laut yang menjadi bahan utama obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi. Kandungan protein, mineral, omega 3, kolagen dan bio active element juga ikut berperan dalam menurunkan kolesterol tinggi.

Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah.

Kandungan mineralnya yang terdiri atas kalium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, zat besi, natrium serta enzim SOD (super oxide dismutase) bersifat antioksidan. "Kami mencoba meneliti khasiat yang terkandung dalam teripang dengan menganalisa berbagai aspek, di antaranya isolasi, skrining bakteri dan uji antibakteri moluska," kata peneliti dari Lemlit Undip itu.

Delianis melakukan ujicoba untuk membuktikan khasiat teripang dengan menggunakan media hewan mencit (sejenis tikus berukuran kecil) yang diberi makanan berupa teripang.

"Hasilnya, kandungan trigliserida dapat ditekan dan meningkatkan kadar HDL yang dibutuhkan tubuh untuk menekan kandungan kolesterol. Ini disebabkan karena teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menurunkan kolesterol, LDL dan trigliserida, dan menurunkan HDL," terangnya.

Penelitian tersebut dapat kita simpulkan bahwa teripang laut memang terbukti sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan dan menurunkan kolesterol tinggi. Maka dari itu Jelly Gamat Luxor hadir untuk anda dengan kandungan ekstrak teripang yang sudah dikemas dalam setiap botol. Khasiatnya tetap sama baiknya. Mau bukti? simak kisah nyata berikut ini.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara pembelian jelly gamat luxor

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum mengkonsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah mengkonsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica sebagai obat kolesterol alami, stroke dan darah tinggi. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi
200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.

Sebelum konsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.

Setelah obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Uni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr sebagai obat kolesterol alami. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.

Sembuh dari kolesterol tinggi dengan obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum konsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.

Setelah konsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Gamat dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/ hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162. Selain itu masalah bau badan sekarang sudah hilang. Saya menjadi semakin nyaman sekaligus lebih sehat.

Bukti Lain Kesaksian obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor

Singkong, pisang, bakwan, tahu, dan tempe goreng di piring dihidangkan dalam sebuah rapat. Di atas meja yang disusun seperti huruf U itu terdapat 6 piring camilan yang habis hanya dalam beberapa menit. Tujuh belas peserta rapat silih berganti mencomot gorengan yang lezat itu. Konsumsi aneka penganan gorengan itu secara berlebihan meningkatkan kadar kolesterol sekaligus meningkatkan risiko serangan jantung.

Maklum, kadar asam lemak penganan gorengan itu lumayan tinggi, mencapai 11,92%. Padahal, Rustika membuktikan konsumsi 1% asam lemak meningkatkan 2,17 mg/dl total kolesterol dan 2,38 mg/dl kolesterol ‘jahat’. Periset Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesehatan itu meneliti di Joharbaru, Jakarta Pusat, dengan responden 503 jiwa. Dampak penumpukan kolesterol adalah mempersempit arteri dan menyumbat aliran darah. Tahap berikutnya terjadi pengerasan pembuluh darah alias artarioskrosis.

Ketika plak pecah, retakan juga memicu pembekuan darah. Saat itulah terjadi serangan jantung dan stroke. ‘Kadar kolesterol tinggi dalam darah merupakan faktor risiko penyakit kardiovaskular, terutama serangan jantung,’ kata Dr dr Budhi Setianto SpJP, ahli jantung Rumahsakit Harapan Kita Jakarta. Asal-muasal penumpukan kolesterol, ya konsumsi lemak. Salah satu contohnya kebiasaan menyantap pisang atau tahu goreng yang gurih itu.

Kombinasi

Sebelum mengenal  obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor . Setiap 1 g lemak menghasilkan 9 kalori sebagai sumber energi. Lemak itu kemudian diproses menjadi senyawa asetil koenzim-A yang membentuk asam lemak, trigliserida, fosfolipid, dan kolesterol. Kolesterol yang terbentuk adalah low-density lipoproteins (LDL) alias kolesterol jahat dan high density lipoproteins yang sohor sebagai kolesterol baik. LDL mengandung 75% kolesterol dan hanya sedikit protein, serta berfungsi mengalirkan kolesterol ke seluruh tubuh. Kelebihan LDL menyebabkan penumpukan lemak di dinding arteri.

Konsumsi makanan manis, bersantan, dan karbohidrat secara berlebihan meningkatkan kadar kolesterol. Menurut Persatuan Endokrinologi Indonesia, kadar kolesterol dalam darah normal maksimal 200 mg/dl; LDL, paling tinggi 130 mg/dl; HDL, lebih dari 45 mg/dl, dan trigliserida kurang dari 200 mg/dl.

Kolesterol tinggi itulah yang dialami oleh Simon Fenmart. Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu kerap mengkonsumsi makanan gorengan. Akibatnya, ketika usia mendekati setengah abad, tubuh tak lagi mampu menetralisir lemak yang tertumpuk dalam darah. Kepalanya kerap pusing. ‘Sehabis tidur sulit membuka mata lantaran langit seperti berputar,’ kata Simon. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ia divonis mengidap kolesterol tinggi. Hasil tes laboratorium menunjukkan nilai kolesterolnya 240 mg/dl dan asam urat mencapai 7,0.

Setelah rutin mengkonsumsi obat dokter, kedua gangguan kesehatan pria 48 tahun itu berkurang. Namun, jika terlambat mengkonsumsi obat, gejala berupa kepala pusing, mata berkunang-kunang, dan mudah lelah muncul lagi. Itulah sebabnya ia tertarik mencoba suplemen berbahan teripang dan spirulina untuk memutus ketergantungan obat kimiawi. Simon rutin mengkonsumsi 2 sendok makan teripang 2 kali sehari. Selain itu ia juga menelan 5 butir spirulina sehari. Hasilnya? Seluruh keluhan itu hilang seperti dikokohkan oleh hasil tes laboratorium: nilai kolesterol 130 mg/dl dan nilai asam urat 5,5.

Teripang

Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol yakni sebagai obat kolesterol tradisional dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor terbukti ampuh menurunkan kolesterol tinggi secara alami tanpa efek samping. Konsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor dari sekarang dan rasakan khasiatnya yang luar biasa.

by. Obat Kolesterol Tradisional

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

:|: obat kolesterol tradisional :|:

Other post :

0 komentar:

Posting Komentar