Senin, 10 September 2012

Obat Sinusitis Tradisional

Obat Sinusitis Tradisional

Obat sinusitis tradisional - Mungkin tidak banyak orang yang tahu mengenai sinusitis ini, namun apakah anda pernah melihat seseorang atau bahkan anda sendiri mengalami sakit flu hingga menahun? serta dibarengin dengan rasa nyeri disekitar pipi, dahi, dan hidung? itulah salah satu gejala yang terjadi pada penderita penyakit sinusitis. Terkadang karena gejala yang dirasakan tidak spesifik, mengakibatkan kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lainnya sehingga mengakibatkan penyakit sinusitis itu berkembang tanpa diobati. Untuk itu, sebagai referensi anda kami akan menjelaskan beberapa hal mengenai sinusitis serta khasiat dari Jelly Gamat Luxor sebagai obat sinusitis tradisional terbaik saat ini.

Sinusitis

Penyakit sinusitis itu sendiri merupakan salah satu penyakit yang terjadi di daerah sinus. Sedangkan untuk sinus itu sendiri merupakan rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Penyakit sinusitis ini bisa disebabkan oleh bahan-bahan iritan bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan kimia lainnya yang terhirup oleh hidung.

Gejala Sinusitis
  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Hidung mampet
  • Ingus terus mengalir
  • Berkurangnya indra penciuman
  • Batuk yang biasanya akan memburuk saat malam hari
  • Nafas berbau (halitosis)
  • Sakit gigi
  • Salah satu gejala akut pada orang dewasa yaitu adanya flu yang memburuk setelah 5-7 hari.
Apabila gejala tersebut sudah anda alami, kemungkinan besar anda menderita sinusitis. Jangan salah memilih obat, obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor pilihan tepat atasi sinusitis yang sudah terbukti khasiatnya. Apa buktinya? Simak kisah nyata dibawah ini.

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Penyakit sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sebuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama – kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Ketika suami bergabung dengan jelly gamat luxor, saya mencoba mengkonsumsi obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor 3×1 sdm/hari. Pertama yang saya rasakan Jelly Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. DI bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jelly Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Semula saya mengira hanya flu biasa, seering bersin-bersin dan lendir di hidung terus mengucur, jelas ibu Emah Suhaemah asal Majalengka, Jawa Barat. Obat bebas yang mudah dibeli di warung jadi pilihan saya karena dekat dan mudah didapat.Lama kelamaan bersin-bersin ini semakin menjadi tidak hanya cuaca dingin tetapi juga tidak bisa terkena debu, dan sudah tidak bisa sembuh lagi jika diatasi dengan obat warung.Oleh karen itu saya pun beralih mengunakan antibiotic dari dokter, beberapa resep obat saya tebus, keluhan hilang sementara tapi begitu obat habis , kambuh lagi, lendir di hidung seperti tidak mau berhenti, lanjutnya.Akhirnya diketahui oleh dokter saya menderita peradangan pada rongga hidung atau sinusitis.

Setelah Mengkonsumsi Obat Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Februari 2006 saya mencoba mengonsumsi obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor 3x 1sdm/hr , Spirulina Pasifica 2x5tab/hr , Ex-tar C plus 1x1tab/hr dan vitaluxor 1x1sofgel /hr. Satu minggu kemudian , bersin-bersin sudah berkurang. Berarti ada kemajuan, begitu fikir saya karena sebelumnya setiap pagi pasti selalu bersin. Satu bulan kemudian , filek dan lendir di hidung sudah semakin berkurang .Tiap 6 bulan berselang saya memberanikan diri berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakan sinusitus ini sudah sembuh. Hasilnya daya tahan tubuh ibu meningkat kondisi kesehatan ibu juga baik dan sudah pulih begitu kata dokter.

Meski sudah pulih saya dan keluarga masih mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor karena manfaat bagi tubuh memang sangat baik bagi keluarga kami.

Terimakasih.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Dari kisah nyata diatas membuktikan secara nyata bagaimana khasiat Jelly Gamat Luxor yang multikhasiat ini mampu mengatasi sinusitis secara alami dari dalam tanpa mengakibatkan efek samping dan cocok untuk segala umur. Nah, yang jadi pertanyaan sekarang apa saja kandungan alami yang terkandung pada obat sinusitis tradisional?

Khasiat Kandungan Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Sinusitis Tradisional

Obat Sinusitis Tradisional - Jelly Gamat Luxor solusi tepat atasi sinusitis. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami pilihan dengan bahan dasar teripang kualitas terbaik yaitu Stichopus Hermanii. Teripang emas jenis tersebut merupakan binatang laut yang kaya akan kandungan gizi dan manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Bukan tanpa bukti khasiat Jelly Gamat Luxor sangat ampuh mengtasi berbagai penyakit termasuk sinusitis. Para ahli kesehatan pun telah melakukan tes laboratorium tentang kandungan teripang, dan hasilnya teripang mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi.

Seorang peneliti ternama Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat luxor memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri yang menjadi pemicu sinusitis.

Dari hasil penelitian diatas menjelaskan bahwa kandungan antioksidan/antibakteri yang terkandung pada jelly gamat luxor sangat ampuh mengtasi sinusitis tanpa efek samping. Dengan begitu tidak heran apabila Jelly Gamat Luxor disebut sebagai obat sinusitis tradisional terbaik karena kandungannya yang alami mampu mengatasi sinusitis tanpa efek samping. Bagi anda yang menderita sinusitis segeralah atasi penyakit anda dengan obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah teruji oleh para ahli dan terbukti oleh ribuan konsumen kami.

Anda Pesan Kami Kirim, Barang Sampai Baru Bayar

Obat Sinusitis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar