Rabu, 12 September 2012

Obat Jantung Bocor Tradisional

Obat Jantung Bocor Tradisional

Obat Jantung Bocor Tradisional - Apakan anda menderita jantung bocor? teman, ataupun keluarga anda? Segera atasi penyakit anda dengan obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan alami yang mampu menyembuhkan tanpa efek samping. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Tradisional - Jantung adalah organ tubuh manusia yang sangat fital. Maka apabila jantung ini mengalami gangguan dan tidak berfungsi dengan baik akan sangat membahayakan keselamatan tubuh penderita. Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing. Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Apabila gejala tersebut dialami oleh anda ataupun keluarga anda, ada kemungkinan didiagnosis menderita jantung bocor. Jangan khawatir karena kini Jelly Gamat Luxor hadir untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Kandungan yang alami pada obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan tanpa efek samping.

Khasiat Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Obat Jantung Bocor Tradisional - Jelly Gamat Luxor solusi tepat untuk menyembuhkan jantung bocor secara alami. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang emas (stichopus hermanii) dari kualitas terbaik. Kandungan yang terdapat pada gamat emas tersebut sangatlah lengkap dan berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit. Hal tersebut sudah terbukti sejak ratusan tahun yang lalu oleh masyarakat malaysia dan china, mereka mengkonsumsi teripang sebagai obat jantung bocor tradisional dan berbagai penyakit lainnya.

Dari beberapa penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati jantung bocor.

Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Ekstrak teripang gamat kini sudah bisa anda dapatkan dalam sebuah kemasan higienis Jelly Gamat Luxor yang di produksi oleh PT. Luxor Inma.

Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat(dalam buku Spirulina penggempur aneka penyakit, Prof. kabinawa) menunjukan bahwa spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. hal ini desebabkan karena spirulina mengandung gama linoleic acid/GLA, EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah(arterosklerosis). pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.

Dari penelitian diatas membuktikan sifat regenerasi sel yang dimiliki teripang sangat berperan aktif mengobati jantung bocor secara alami. Hal senada juga dibuktikan oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor. simak kesaksian mereka.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Kesaksian Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama     : Toerini
Usia       : 51 th
No. SSP  : 8010295
Alamat   : Jagakarsa
Jakarta Selatan

Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat. Selama 5 tahun berturutturut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.

Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Mulai teratur mengkonsumsi produk Luxor sejak akhir Juni ‘04, jelly Gamat 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jelly gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali. Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit.

Nama     : Feodora A . Zharfanessa
Usia       : 1 thn
No. SSP  : 8010295
Alamat   : Puri Santika, Cirebon

Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan obat jantung bocor tradisional dari Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Terbukti ! kandungan alami obat jantung bocor tradisional sangat ampuh mengobati jantung bocor dan aman dikonsumsi oleh segala umur. Maka bagi anda yang menderita jantung bocor, segera atasi dengan obat jantung bocor tradisional dari Jelly Gamat Luxor.

Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Bayar

Obat Jantung Bocor Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar