Jumat, 04 April 2014

Tetimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Tetimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai "Tetimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat". Hal ini kami cantumkan sebagai salah satu referensi bagi anda yang sedang membutuhkan obat herbal dengan khasiat yang terbukti dan teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit asam urat.

Kesaksian Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dengan Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi.

Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih obat asam urat jelly gamat gold g.

0 komentar:

Posting Komentar