Kamis, 26 Juli 2012

Obat Endometriosis Tradisional


Obat Endometriosis Tradisional Terbaik Tanpa Efek Sampaing

Apa Itu Endometriosis

Kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista berisi darah yang disebut sebagai kista endometriosis atau kista coklat. Kista ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Gejala Penyakit Kista endometriosis :

  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas.
Apabila gejala-gejala diatas sudah dirasakan, kemungkinan besar anda menderita endometriosis. Namun anda tidak perlu khawatir karena kini kami hadirkan obat endometriosis tradisional dari Luxor yaitu Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Kombinasi produk Luxor yang sangat ampuh menangani berbagai penyakit tanpa efek samping.

Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Luxor dan Spirulina?

Jelly Gamat Luxor merupakan obat tradisional mutikhasiat yang terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichops hermanii (teripang emas) yang mengandung berbagai manfaat bagi kebutuhan tubuh dan mempunyai nilai pengobatan tradisional yang tinggi sehingga menjadi spesies terbaik diantara spesies yang lainnya yang hidup di dasar samudra.


Obat endometriosis tradisional Jelly Gamat Luxor dengan bahan dasar teripang emasnya mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi antara lain protein, mineral, omega 3 dan bio activ element. Selain itu kandungan Jelly Gamat Luxor juga mempunyai sifat antitumor dan antikanker yang sangat ampuh mengupas sel tumor dalam tubuh. Tentu saja sangat baik untuk mengobati endometriosis.

Tidak cukup disitu, keampuahan Jelly Gamat Luxor yang dikombinasikan dengan Spirulina Pacifica juga mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kanker alami.

Kisah Nyata Lesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Sebelum Pengobatan Penyakit Endometriosis

“Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan / menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis.

Setelah Pengobatan Penyakit Endometriosis

3 tahun berkutat mengatasi penyakit membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan yang diadakan Luxor saya menemukan jawabannya, ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Excel pack yang terdiri dari Jeli gamat, Spirulina. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Excel pack membebaskan saya dari derita sakit bulanan.

Terbukti dan teruji. Jelly Gamat Luxor dan Spirulina solusi terbaik untuk mengatasi penyakit endometriosis. Tidak usah ragu lagi untuk segera memesan Paket jelly Gamat Luxor dan Spirulina, Barang sampai baru transfer pembayaran.
Hanya kami yang berani Melakukan Pengiriman Barang Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar