Selasa, 04 September 2012

Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat kista ovarium tradisional - Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di obat-tradisional3.blogspot.com. Bagi anda yang sedang mencari obat kista ovarium tradisiona yang paling ampuh, murah dan berkualitas memang disinilah tempatnya. Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan bahan alami mampu mengobati kista ovarium dengan cepat dari dalam tanpa efek samping. Sampai saat ini sudah banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiatnya. Untuk Informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor

Sekilas Informasi Tentang Kista Oavrium

Obat kista ovarium tradisional - Saat ini kista ovarium adalah salah satu masalah reproduksi yang banyak dialami oleh perempuan berusia produktif. Sekalipun tidak memicu gangguan kesehatan lain yang lebih serius, jika ditangani secara tidak tepat dapat menyebabkan rasa nyeri yang sangat mengganggu dan mengakibatkan kemandulan. Kista adalah kantong berisi cairan, kista seperti balon berisi air, dapat tumbuh di mana saja dan jenisnya bermacam-macam. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium (indung telur) disebut kista ovarium atau tumor ovarium.

Gejala
  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri saat sanggama.
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba.
  • Nyeri bersamaan dengan demam.
  • Rasa ingin muntah.
Apabila gejala tersebut pernah bahkan sering anda rasakan, kemungkinan besar anda menderita kista ovarim. Kista ovarium jangan dibiarkan karena sangat berbahaya apabila dibiarkan lama-lama, kista akan membesar dan mengganggu rahim perempuan untuk melahirkan. Kini kami merekomendasikan obat kista ovarium tradisional dari Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti khasiatnya. Berbagai penelitian sudah dilakukan dan kisah nyata konsumen pun merasakan kesembuhan yang luar biasa membuat Jelly Gamat Luxor menjadi obat kista ovarium tradisional saat ini. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor

Apa saja kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Luxor sebagai obat kista ovarium tradisional?

Obat Kista Oavrium Tradisional - Jelly Gamat Luxor merupakan obat tradisional yang diramu dari keajaiban binatang dasar laut samudra yaitu teripang laut/gamat. Teripang laut yang kami gunakan yaitu dari spesies Stichopus Hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies teripang lainnya. Kandungannya yang lengkap mampu mengatasi tumor kista dengan cepat dan aman.

Teripang/gamat yang menjadi bahan utama obat kista ovarium tradisional mempunyai kandungan Glikosida & Holothurine yang memiliki sifat antikanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, meontokan sel tumor, tanpa merusak organ lainnya dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu juga obat kista ovarium tradisional jelly gamat luxor memiliki mineral sellenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, juga mengandung omega3 yang mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene,Phycocyanin, Zeaxanthin,Xanthofil dan Klorofil. (obat kista ovarium tradisional)

Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum Konsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan.

Setelah Konsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack obat kista ovarium tradisional yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2x1 sdm /hr, Spirulina 2x5 tablet/hr, Extar C plus 2x1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2x1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya.

Nama       : Maria Prihatanti
Usia         : 28th
Alamat     : Jati Pulo Jakarta Barat

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari obat kista ovarium tradisional Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/ hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya.

Sebelum Konsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Konsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol obat kista ovarium tradisional jelly gamat dan Spirulina pacifica. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Obat kista ovarium tradisional Jelly gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2×10 tablet /hr. Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat dan spirulina ini selama 1 bulan.

Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. (obat kista ovarium tradisional)

Kisah Nyata diatas membuktikan bagaimana obat kista ovarium tradisional Jelly Gamat Luxor sangat ampuh mengikis tumor kista yang diderita konsumen. Maka dari itu, bagi anda yang menderita kista ovarium, segeralah konsumsi obat kista ovarium tradisional Jelly Gamat Luxor sekarang juga! dan rasakan khasiatnya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Kista Ovarium Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar