Kamis, 22 November 2012

Agen Gamat Luxor Yogyakarta

Agen Jelly Gamat Yogyakarta Siap Melayani Anda

Agen Gamat Luxor Yogyakarta - Selamat datang di wesite kami Agen Gamat Luxor Yogyakarta. Dengan bangga Kami Agen Jelly Gamat Luxor hadir di kota yang berjuluk kota Seni dan Budaya ini. Agen Gamat Luxor Yogyakarta hadir lebih dekat dengan anda untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan Jelly Gamat luxor yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kami mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen dengan sistem pelayanan pengiriman terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru transfer pembayaran.

Jelly Gamat Luxor adalah produk unggulan kami yang berkualitas tinggi, terbuat dari bahan utama teripang pilihan yang mempunyai berbagai keistimewaan dalam mengatasi berbagai penyakit. Jelly Gamat Luxor diolah dengan teknologi modern yang direkomendasikan para pakar kesehatan sehingga mewujudkan produk multikhasiat yang berkualitas, ampuh mengtasi berbagai penyakit, dan aman dikonsumsi.

Keuntungan yang Anda Dapatkan Apabila Berbelanja Di Agen Gamat Luxor Yogyakarta :

  • Mendapatkan harga paling murah dibandingkan penjual lain.
  • Produk Jelly Gamat Luxor yang kami jual 100% asli.
  • Untuk pembelian atau penjaualan Jelly Gamat Luxor 4 botol(350 ml ) keatas,  gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke kota-kota besar.
  • Satu-satunya penjual produk Jelly Gamat Luxor yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru transfer pembayaran.
Untuk pemesanan, silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor

Setelah anda melakukan pemesanan, kami akan segera melakukan pengiriman barang yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan. setelah anda terima, baru anda transfer pembayaran.

Daftar Harga Jelly Gamat Luxor Untuk 350 ml ( harga resmi tersegel Rp. 185.000 per botol )


Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 185.000
*Sesuai tarif 1 kg
2 botol
Rp 370.000,-
*Sesuai tarif 1 kg
4 botol
Rp 740.000,-
**Gratis

Daftar Harga Jelly Gamat Luxor Untuk 1 liter ( harga resmi tersegel Rp. 460.000 per botol )


Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 460.000
*Sesuai tarif 2 kg
2 botol
Rp 900.000,-
*Sesuai tarif 2 kg

*Gratis
  • Untuk Pembelian 4 Botol ke atas Gratis ongkir untuk kota – kota besar
  • Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas Rp. 50.000 kelebihanya di tanggung oleh pembeli.

Apabila anda ingin mendapatkan harga Jelly Gamat Luxor yang lebih murah, anda bisa mendaftarkan diri menjadi agen kami. Dengan menjadi agen Jelly Gamat Luxor anda akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan  klik Cara Menjadi Agen Jelly Gamat Luxor

 Agen Gamat Luxor Yogyakarta Siap Melayani Anda

0 komentar:

Posting Komentar