Kamis, 20 September 2012

Obat Miom Tradisional

Obat Miom Tradisional Paling Ampuh

Obat Miom Tradisional - Anda sedang mencari obat miom tradisional yang paling ampuh dan tanpa efek samping? Ya, anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Disini kami menyediakan obat tradisional multikhasiat yang mampu mengatasi penyakit miom/mioma uteri dan aman dikonsumsi. Jelly Gamat Luxor jawabannya.

Jelly Gamat Luxor adalah obat miom tradisional yang paling tepat dan cepat untuk atasi mioma. Berbagai bahan alami pilihan terkandung di dalam nya yang mempunyai kekuatan khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis tumor, baik itu mioma uteri (miom), tumor rahang, tumor kista, dan tumor lambung. Memang saat ini banyak yang menawarkan produk untuk mengatasi mioma, namun yang terbaik hanyalah obat miom tradisional Jelly Gamat Luxor. Mengapa? Karena terbuat dari 100% bahan alami dan khasiatnya sudah diakui para ahli gizi dan kesehatan juga terdaftar di BPOM Indonesia dan MUI.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Miom

Obat Miom Tradisional - Miom atau yang sering kita kenal dengan mioma/mioma uteri adalah istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Pada awalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya bermacam macam, mulai dari  sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker, namun apabila dibiarkan berlama lama tidak menutup kemungkinan berkembang menjadi kanker.

Gejala miom. Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bisa cukup besar, akan timbul gejala seperti berikut : 
  • Nyeri perut atau pinggul. 
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama. 
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid. 
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul. 
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Bagi anda yang merasakan gejala diatas, besar kemungkinan anda menderita miom. Tapi jangan khawatir, kini obat miom tradisional Jelly Gamat Luxor siap membantu anda untuk menyembuhkannya. Jelly Gamat Luxor bekerja dari dalam secara alami menumpas miom sampai tuntas dan mencegahnya datang kembali. Apa bukti ilmiahnya?

Jelly Gamat Luxor Solusi Tepat Atasi Miom

Obat Miom Tradisional - Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan multikhasiat dan berkualitas yang apuh mengatasi miom. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan bahan alami dengan bahan utama teripang laut/gamat emas dari spesies stichopus hermanii yang sudah dikenal sejak jaman dahulu akan keampuhannya mengatasi berbagai penyakit. Dan para ahli kesehatan dan gizi pun telah melakukan berbaai penelitian pada hewan dari dasar samudra tersebut.

obat mioma uteri tradisional jelly gamat luxor memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa diantaranya Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Dan Jelly gamat luxor ini telah terbukti menyembuhkan mioma uteri.

Jelly gamat luxor mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor  juga mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga  mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Sehingga tidak heran jelly gamat luxor dipercaya untuk dijadikan obat herbal mioma uteri

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene,Phycocyanin, Zeaxanthin,Xanthofil dan Klorofil.Fitokimia tersebut baik untuk di jadikan sebagai obat herbal mioma uteri

Bukan hanya pada penelitian, khasiat obat miom tradisional jelly gamat luxor juga terbukti pada konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat mioma tradisional Jelly Gamat Luxor. Simak ceritanya.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat luxor

Kisah Nyata Khasiat Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Luxor

Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. ‘Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan,’ kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu.

Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumahsakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. histerektomi alias pengangkatan kandungan agar mioma tak membesar.Untuk pemesanan klik cara pembelian

Otot Polos

Ia mencari opini kedua, berharap diagnosis pertama itu keliru. Sayang, dokter di sebuah rumahsakit di Jakarta mendiagnosis serupa. Perempuan kepala tata usaha Sekolah Menengah Kejuruan di Tanjungpandan itu pasrah. Baginya tak ada pilihan lain sehingga bersiap menjalani operasi.

Menurut dr Taufik Jamaan SpOG di Menteng, Jakara, mioma adalah tumor jinak jaringan otot. Acap kali mioma diartikan sebagai tumor jaringan otot polos rahim. Letaknya di organ reproduksi wanita. Jumlah reseptor estrogen pada jaringan mioma lebih tinggi dibanding jaringan otot kandungan sehingga mioma membesar. Bobotnya bervariasi dari beberapa gram hingga 5 kg. Tumor itu banyak menyerang perempuan dalam masa subur dan jarang terjadi setelah menopause.

Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk mengkonsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.

Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Urung

Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke rumahsakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan konsumsi ekstrak teripang dan spirulina.

Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari.

Hasil Riset

Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas.(Faiz Yajri)

Terbukti bukan? Khasiat obat miom tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina memang luar biasa. Jelly Gamat Luxor menyembuhkan, Spirulina Pacifica Menyempurnakan. Pilihan tepat atasi mim tanpa efek samping.

Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Miom Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar