Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Tumor Rahang Tradisional

Anda menderita tumor rahang? Sedang mencari obat tumor rahang tradisional yang ampuh dan tanpa efek samping? ya disini tempatnya. Disini anda akan mendapatkan informasi tentang pengobatan alami yang paling ampuh untuk mengobati tumor rahang yang mungkin anda, keluarga ataupun kerabat anda yang menderita tumor rahang. Jelly Gamat Luxor adalah solusinya. Jelly Gamat Luxor merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengobati tumor rahang secara alami dan tanpa efek samping.

Apa Itu Jelly Gamat Luxor? Dan Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Tumor Rahang Tradisional Jelly Gamat Luxor?

Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan mutikhasiat yang juga mampu mengobati tumor rahang secara alami, ampuh dan tanpa efek saping karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimiawi sedikitpun. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii (gamat emas) yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar samudra. Gamat Emas ini mempunyai kandungan yang lengkap dan mempunyai nilai pengobatan tradisional yang tinggi.

Teripang mengandung Glikosamin dan Holothurine yang bersifat antitumor dan antikanker yang sangat ampuh mengatasi sel kanker dalam tubuh secara cepat. Selain itu gamat memiliki kandungan anti septik alami dan mampu mencegah pembentukan sel pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan otomatis tidak akan mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati.

Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. Oleh karena itu obat tumor rahang herbal jelly gamat lxor merupakan solusi terbaik sebagai obat tumor rahang tradisional yang ampuh mengatasi tumor dalam tubuh tanpa efek samping.

Begitu besar kandungan Jelly Gamat Luxor. Maka tidak heran apabila obat tradisional Jelly Gamat Luxor ini mampu mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Keampuhannya pun bukan sekedar pada penelitian, akan tetapi pada testimoni kesembuhan yang telah dialami oleh para konsumen.Berikut salah satunya.

Kisah Nyata Kesembuhan Penderita Setelah Mengkonsumsi Obat Tumor Rahang Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.

Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname untuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat tumor rahang herbal ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut.

Ameloblastoma, tumor di rahang bersifat jinak dan tumbuh lambat. Efeknya pembengkakan yang menyebabkan bentuk wajah berubah

Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagaimana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).(Vina Fitriani).

Kisah nyata diatas sudah cukup membuktikan betapa besarnya khasiat dari Obat tumor rahang tradisional Jelly Gamat Luxor ini. Kandungannya yang lengkap membantu ibu Sri Rejeki menyembuhkan tumornya. Maka dari itu apabila anda menderita tumor rahang, segeralah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor dari sekarang. Kami memberi bukti, bukan janji.

Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar