Rabu, 01 Agustus 2012

Obat Radang Sinusitis Tradisional

Obat Radang Sinusitis Tradisional Paling Ampuh

Anda sedang membutuhkan obat radang sinusitis tradisional paling ampuh, murah dan berkualitas? Kami tau solusinya. Obat radang sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor pilihan tepat atasi radang sinusitis, karena kandungan alaminya mampu mengobati peradangan pada sinusitis secara cepat dan tanpa efek samping.

Apa Itu Radang Sinusitis?

Sinusitis adalah suatu peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis).

Sinusitis bisa bersifat akut (berlangsung selama 3 minggu atau kurang) maupun kronis (berlangsung selama 3-8 minggu tetapi dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun).



Penyebab Radang sinusitis :
  1. Infeksi virus
  2. Bakteri
  3. Infeksi jamur

Gejala Radang Sinusitis
  • sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari. Sinusitis akut dan kronis memiliki gejala yang sama, yaitu nyeri tekan dan pembengkakan pada sinus yang terkena, tetapi ada gejala tertentu yang timbul berdasarkan sinus yang terkena:
  • Sinusitis maksilaris menyebabkan nyeri pipi tepat di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala.
  • Sinusitis frontalis menyebabkan sakit kepala di dahi.
  • Sinusitis etmoidalis menyebabkan nyeri di belakang dan diantara mata serta sakit kepala di dahi. Peradangan sinus etmoidalis juga bisa menyebabkan nyeri bila pinggiran hidung di tekan, berkurangnya indera penciuman dan hidung tersumbat.
  • Sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri yang lokasinya tidak dapat dipastikan dan bisa dirasakan di puncak kepala bagian depan ataupun belakang, atau kadang menyebabkan sakit telinga dan sakit leher.
Jangan tunggu penyakit sampai parah, segeralah obati dengan obat radang sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti ampuh mengatasi radang sinusitis secara alami tanpa efek samping. untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara pembelian Jelly Gamat Luxor

Kandungan dan Khasiat Obat Radang Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor


Jelly gamat luxor adalah makanan kesehatan yang mengandung ekstrak teripang pilihan yang mampu mengatasi penyakit  radang sinusitis dengan cepat dan tanpa efek samping. Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. 

Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga obat radang sinusitis tradisional jelly gamat luxor sangat cocok untuk mengobati radang sinusitis. Kandungan lengkap yang terdapat dalam obat radang sinusitis tradisional jelly gamat luxor layak menjadi pilihan terbaik untuk mengobati sinusitis. bagi anda yang mempunyai penyakit radang sinusitis, segera atasi dengan obat  radang  sinusitis tradisional dari jelly gamat luxor, dan rasakan khasiatnya. untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara pembelian Jelly Gamat Luxor

Pernyataan dan penelitian kurang kurang lengkap dengan adanya bukti khasiat. Kini kami juga mempunyai bukti nyata yaitu kisah nyata kesembuhan salah satu penderita dari radang sinusitis setelah mengkonsumsi obat radang sinusitis tradisional Jelly Gamat Luxor. Simak kisahnya.

Kisah Nyata Khasiat Obat Radang Sinusitis Tradisional Jelly Gamat Luxor



(Pergi sinusitis tak kembali ; sumber : Trubus 470 / Januari 2009).
Semula saya mengira hanya flu biasa, seering bersin-bersin dan lendir di hidung terus mengucur, jelas ibu Emah Suhaemah asal Majalengka, Jawa Barat. Obat bebas yang mudah dibeli di warung jadi pilihan saya karena dekat dan mudah didapat.Lama kelamaan bersin-bersin ini semakin menjadi tidak hanya cuaca dingin tetapi juga tidak bisa terkena debu, dan sudah tidak bisa sembuh lagi jika diatasi dengan obat warung.Oleh karena itu saya pun beralih mengunakan antibiotic dari dokter, beberapa resep obat saya tebus, keluhan hilang sementara tapi begitu obat habis, kambuh lagi, lendir di hidung seperti tidak mau berhenti, lanjutnya.Akhirnya diketahui oleh dokter saya menderita peradangan pada rongga hidung atau sinusitis.

Februari 2006 saya mencoba mengonsumsi jelly gamat 3x 1sdm/hr , Spirulina Pasifica 2x5tab/hr , Ex-tar C plus 1x1tab/hr dan vitaluxor 1x1sofgel /hr. Satu minggu kemudian , bersin-bersin sudah berkurang. Berarti ada kemajuan, begitu fikir saya karena sebelumnya setiap pagi pasti selalu bersin.

Satu bulan kemudian , filek dan lendir di hidung sudah semakin berkurang. Setelah 6 bulan berselang saya memberanikan diri berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakan sinusitus ini sudah sembuh. Hasilnya daya tahan tubuh ibu meningkat kondisi kesehatan ibu juga baik dan sudah pulih begitu kata dokter. Meski sudah pulih saya dan keluarga masih mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor karena manfaat bagi tubuh memang sangat baik bagi keluarga kami.

Jelly Gamat Luxor sudah terbukti dan teruji mampu mengatasi radang sinusitis tanpa efek samping. Segeralah konsumsi Jelly Gamat Luxor dari sekarang untuk kesembuhan yang luar biasa.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar